Inspirasi Desain Partisi/Pembatas Ruangan Untuk Hunian


Pernahkah kamu ke suatu tempat dan mendapati detail interior tempat tersebut membuatmu kagum ? dengan motif ornamen maupun pola geometris. Saat ini, pola desain router cutting atau CNC sedang menjadi trend dan sedang berkembang. Salah satu pemanfaatan teknologi router cutting CNC adalah dalam pembuatan partisi/pembatas ruangan.

Partisi atau sekat ruangan adalah satu bagian yang cukup penting dari desain interior sebuah bangunan. Biasanya desain untuk partisi menggunakan bahan yang sama dengan dinding dimana partisi itu diletakkan. Jika kamu menginginkan interior dengan desain ruangan terbuka tanpa adanya pembatas antar ruangan, maka pembatas ruangan dengan desain CNC ini dapat menjadi pilihanmu untuk menjadikan dekor interior rumahmu menjadi lebih cantik dan unik.  Karena dapat dikustomisasi baik dari jenis bahan yang dipakai maupun pola desainnya, partisi yang memakai desain cutting laser dan router CNC juga dapat membuat sebuah ruangan tampak lebih luas dan lega. Bahan yang bisa digunakan pada desain cutting laser & router CNCpada partisi ini juga sangat beragam diantaranya kayu dan MDF. Partisi ini bisa bersifat permanen (fixed) maupun temporer (portable) yang bisa dilipat.

Fungsi partisi ruangan sendiri selain sebagai pemisah biasa juga sekaligus untuk menjaga privasi, menghadirkan nilai dekorasi, dan lain-lain. Untuk itu partisi ruangan ini cukup penting untuk diaplikasikan pada  rumah minimalis jika ingin menghadirkan suasana berbeda. Inilah beberapa inspirasi desain batas ruangan/partisi untuk interior rumahmu :

Mesin CNC Router hadir dengan tujuan mewujudkan dan menyempurnakan desain bangunan Anda sehingga bangunan anda menjadi indah, nyaman dan sangat berkesan untuk siapapun yang dating. Mesin CNC Router dengan teknologi termodern sanggup memotong, menggrafir, dan mengukir sesuai dengan desain yang diinginkan.

Semua dikerjakan menggunakan mesin CNC Router kami yang sangat presisi, cepat, indah dan tepat waktu. Jika anda belum ada ide desain perencanaan, kami siap membantu konsultasi desain nya atau jika anda menemukan foto desain yang menarik di internet maupun pinterest atau sumber lainnya, mohon tunjukan pada kami untuk segera mewujudkannya. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi di nomor kami dengan klik link ini wa.me/6281377990055

Artikel