Ide Desain Railing Tangga Minimalis untuk Rumah Sederhana


Ketika membangun sebuah rumah atau kantor yang mempunyai beberapa lantai tentu menjadi hal yang menyenangkan tersendiri untuk beberapa orang. Dimana orang-orang yang sangat memperhatikan interior maupun eksterior rumah miliknya. Salah satunya railing tangga yang menjadi salah satu alasan seseorang yang membangun rumah berlantai karena selaian menghemat lahan tetapi juga membuat nuansa rumah yang sederhana menjadi istimewa.

Pada umumnya railing tangga hanya berbentuk kayu atau model biasa, tapi ada beberapa orang yang memodifikasi railing tangga dengan berbagai macam bentuk sehingga suasana rumah maupun kantor terlihat lebih istimewa.

Mengedepankan keamanan dan kenyamanan berikut beberapa gaya railing tangga yang bisa kamu contoh untuk suasana rumah maupun kantormu. Seperti apa? Yuk mari kita lihat:

  1. Railing tangga kayu spiral

Bentuk railing spiral ini memang sangat simple dan bisa menghemat ruangan. Railing bentuk ini mempunyai material yang kokoh sehingga aman untuk menopang beban tubuh.

  1. Railing tangga desain artistic

Railing tangga dengan gaya artistic yang cocok untuk suasana kantor maupun rumah yang terlihat santai tetapi tetap memancarkan keindahan melalui sentuhan yang unik.

  1. Railing tangga minimalis

Model railing yang ketiga ini sebenarnya umum di beberapa rumah maupun kantor, dengan pemilihan bahan yang cocok akan membuat railing tangga ini yang terlihat lebih hidup.

  1. Railing tangga desain rustic yang alamiah

Tema rustic sedikit menjadi tren, bukan hanya gayanya yang rustic tatpi dengan pemilihan kayu atau logam yang dihaluskan gaya ini bisa membuat suasana rumah menjadi lebih homey dan ramah untuk siapapun yang melewatiny

  1. Railing tangga artwork

Gaya shabby chic ini juga sangat popular dikalangan desain interior, desain ini membuat suasana rumah lebih hidup dan ceria. Railing ini biasanya sangat menarik buat beberapa orang yang menyukai gaya vintage .

Itulah beberapa gaya railing tangga rumah atau kantor yang menarik yang bisa kalian plih untuk membuat rumah atau kantormu lebih hidup.

Kembar Teknika sebagai media pendukung yang memenuhi kebutuhan pemotongan dan ukiran dalam jumlah banyak, sehingga dapat lebih efektif dan efisien untuk hasil yang di dapat jika dibandingkan dengan pemotongan menggunakan metode plasma dan ukiran manual dengan tenaga manusia.

Kami juga menerima desain custom untuk cutting dan laser sesuai dengan keinginan customer. Jadi, selain berfungsi sebagai hiasan dirumah atau lobi suatu perusahaan, ukiran ini juga suatu lambang atau ikon untuk selalu menjadi manusia bijaksana dan ikhlas.

Hanya di Kembar Teknika lah anda bisa menemukan manhole cover terbaik dengan bahan pilihan.

Hubungi kami segera untuk mendapatkan penawaran menarik, komponen Custom cnc router berkualitas dan termurah yang hanya bisa anda dapatkan di Kembar Teknika saja! Info lebih lanjut Hubungi Whatsapp : 081393998336 (Admin 1) atau 081393998335 (Admin 2). Kami tunggu pesanan anda

Artikel