Dokumentasi Foto Proyek

Ringkasan Proyek

Hunian anda akan terlihat lebih unik dan elegan dengan kehadiran bingkai cermin kayu hias dekoratif persembahan dari indorouterlaser.id. Model cermin hias ini bisa menjadi pilihan aksesoris interior yang tidak hanya fungsional namun juga memenuhi standar estetika. Rangka dan frame cermin terbuat dari material kayu berkualitas, sehingga awet tahan lama dan mampu menopang beban cermin dengan baik. 

Material kayu tersebut dikreasikan menjadi bentuk ornamen mandala yang sangat indah, dengan pola lengkung dan sudut yang dieksekusi sempurna oleh mesin CNC router/ laser kami. Selain itu, warna khas serat kayu dipertahankan untuk menciptakan kesan alami, hangat, klasik namun tetap terlihat premium. Sangat cocok dipasang di salah satu bagian dinding ruang tamu, ruang keluarga, kamar, atau dimanapun yang anda suka. 

Segera miliki bingkai cermin kayu dekoratif yang mampu memberi kesan luas pada ruangan ini. Anda pun bisa memesannya dengan desain eksklusif pilihan anda sendiri. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di nomor 082226663377 / 081228949911.

CNC Router CuttingLaser Cutting